Friday, July 26, 2019

The Craftgoods & Co



The Craftgoods and Co ! Pernah dengar nama ini kah? The Craftgoods and Co , kami singkat TCC adalah sebuah tempat handmade market dan co crafting space, yang baru saja berdiri di bulan Maret 2019 kemarin. Pendirinya (owner) adalah kami bertiga yaitu saya, Findia dari brand "d'Fiens Sew n Craft" lalu Mega Dewi Zhang dari brand "Medewi Craft Project" dan Karinka Ngabito dari brand "Kriya and Me".


(Kanan ke Kiri) Findia, Mega, Karinka
Berawal dari pertemanan kami di sebuah komunitas Indonesian Crafter tahun 2012, lalu sering bertemu saat Craft Fair di berbagai tempat. Kemudian kami jalan masing2 bersama brand kami masing2. mengembangkan sayap sendiri2.. sampai akhirnya kami bertemu lagi untuk memikirkan sesuatu yang lebih 'serius'. Januari 2019 kami memutuskan untuk menyiapkan sebuah tempat untuk wadah 'handmade market' dan juga craft workshop. Setelah hunting ke berbagai lokasi di Jakarta , dan juga berbagai Mall kami survey , akhirnya pillihan kami jatuh di lokasi Jl. Cipete Raya, letaknya di Sebrang Family Mart. 



HANDMADE MARKET - THE CRAFTGOODS & CO
Di tempat ini kami menjual berbagai macam kerajinan tangan karya Crafter Lokal , dari Komunitas Indonesian Crafter. Mulai dari keperluan Home & Living seperti Kain Batik, Bantal, selimut, handuk, Pouch kosmetik, perlengkapan sholat, dll. Keperluan Mom & Baby seperti selimut bayi, sepatu & topi bayi, diapers bag, dll. ada juga pernak pernik Fashion seperti Kalung batik, gelang, bross, dll.

Selain sebagai handmade market, The Crafgoods & Co juga menyediakan fasilitas Workshop dan Kids Play Area. 



Outdoor Area

WORKSHOP - CO CRAFTING SPACE AREA

WORKSHOP AREA

BATIK GIFT 

0 comments:

Post a Comment

 

Sew n Craft by Findia Template by Ipietoon Cute Blog Design